Persepsi Mahasiswa Profesi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah Terhadap Blended Learning Selama Era New Normal Covid-19

Laela Azizah, NPM : 1810070110056 (2022) Persepsi Mahasiswa Profesi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah Terhadap Blended Learning Selama Era New Normal Covid-19. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Laela Azizah 2022.pdf] Text
Laela Azizah 2022.pdf

Download (387kB)

Abstract

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia terutama Indonesia membuat Kementrian Pendidikan Indonesia mengeluarkan kebijakan yaitu seluruh siswa atau mahasiswa melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring atau blended learning Blended learning merupakan sebuah inovasi model pembelajaran yang mencampurkan antara pembelajaran tatap muka dan pembelajaran daring Pelaksanaan pendidikan profesi selama era new normal di RSGM Baiturrahmah dilakukan secara blended learning Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui persepsi mahasiswa profesi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah terhadap blended learning selama era new normal COVID-19 Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dan dilakukan di RSGM Baiturrahmah pada bulan Mei 2022-Juni 2022. Jumlah sampel 77 responden diperoleh dengan consecutive sampling. Analısıs data penelitian ini menggunakan ujı univariat Hasıl penelitian ini menunjukkan darı 77 responden setuju bahwa blended learning selama era new normal efektif untuk dilaksanakan oleh mahasiswa profesi sebanyak 51 responden (66,2%) Kesimpulan pada penelitian ini adalah pembelajaran secara blended learning di RSGM Baiturrahmah selama era new normal efektif untuk dilaksanakan pada pendidikan profesi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Blended Learning, Persepsi, Mahasiswa Profesı
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Kedokteran Gigi > Program Studi Kedokteran Gigi
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 13 May 2024 04:30
Last Modified: 13 May 2024 04:30
URI: http://repo.unbrah.ac.id/id/eprint/700

Actions (login required)

View Item
View Item